All-Published

Wednesday, August 1, 2012

Mengistalasi Sistem Operasi Berbasis TEXT



Modul dengan judul “Mengistalasi Sistem Operasi Berbasis TEXT“ merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai panduan praktikum peserta diklat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membentuk salah satu bagian dari kompetensi bidang keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Program Keahlian Teknik Teknik Komputer dan Jaringan.


Modul ini menguraikan tentang cara menginstal sistem operasi yang berbasis TEXT. Pada modul ini dipilih sistem operasi windows LINUX mewakili sistem operasi berbasis TEXT. Keunggulan LINUX dibandingkan sistem operasi lain sangat banyak, dua hal yang paling penting adalah bersifat free (gratis siapapun boleh memakainya tanpa harus bayar untuk lisensi) dan bersifat open source (code boleh diambil dan dikembangkan oleh siapa pun). Hal ini menjadikan linux berkembang sangat pesan, dan sangat mungkin nantinya user akan berpindah padanya.

Modul ini terkait dengan modul lain yang membahas tentang menginstal PC (hardware) serta mengoperasikan PC secara stand alone.


KETERANGAN :
Untuk Mendownload Modulnya :
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.. Supaya saya bisa ENABLE downloadnya.. Makasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan e-mail atau id anda.. agar saya bisa memberika informasi kalau file downloadnya sudah di enable.. karena biasanya saya tidak online.. File downloadnya hanya berlaku 1x24 jam..
 

0 komentar:

Post a Comment