All-Published

Wednesday, August 1, 2012

Menginstalasi Sistem Operasi Jaringan Berbasis GUI


Modul dengan judul “Menginstalasi Sistem Operasi Jaringan Berbasis GUI (Graphical User Interface)“ merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai panduan praktikum peserta diklat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membentuk salah satu bagian dari kompetensi bidang keahlian Teknik Komputer dan Jaringan pada Program Keahlian Komputer dan Jaringan.


Modul ini menguraikan tentang cara menginstalasi sistem operasi komputer yang terhubung dalam jaringan. Sistem operasi yang akan digunakan adalah Linux Redhat 9. Keunggulan dari sistem operasi ini diantaranya yakni free alias gratis, merupakan proyek open source sehingga dapat didistribusikan, diedit, dicopy dan diisebarluaskan secara gratis, mudah dalam pengoperasiannya, handal dan termasuk sistem operasi yang populer dalam sistem operasi jaringan.

Modul ini terkait dengan modul lain yang membahas tentang Menginstalasi perangkat jaringan lokal (Local Area Network)


KETERANGAN :
Untuk Mendownload Modulnya :
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.. Supaya saya bisa ENABLE downloadnya.. Makasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan e-mail atau id anda.. agar saya bisa memberika informasi kalau file downloadnya sudah di enable.. karena biasanya saya tidak online.. File downloadnya hanya berlaku 1x24 jam..

1 komentar: