Wednesday, March 21, 2012

Materi Tentang Alat Ukur Listrik

PENGUKURAN DAN PENGGUNAAN
ALAT UKUR LISTRIK

1.      Pengertian Pengukuran Listrik
Pengukuran berasal dari 1 suku kata yaitu UKUR yang ditambahkan imbuhan. Yang jika diartikan ukur adalah mengira, mencari tahu panjang, lebar atau nilai besarnya sesuatu. Sedangkan pengukuran yaitu kegiatan yang bertujuan untuk mengira, mendeteksi atau mencari tahu panjang, lebar dan nilai besarnya sesuatu.
Listrik adalah daya atau kekuatan yang ditimbulkan oleh gesekan atau proses kimia yang dipergunakan untuk menghasilkan panas, cahaya atau menjalankan mesin.
Pengukuran listrik adalah kegiatan yang dilakukan yang bertujuan untuk mengetahui nilai besarnya atau mendeteksi sesuatu yang berhubungan dengan listrik. Misalnya tegangan, tahanan, arus, daya, mendeteksi kerusakan, dll.
LIHAT SELENGKAPNYA DI SINI (CLICK HERE)

KETERANGAN :
Untuk Mendownload Modulnya :
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.. Supaya saya bisa ENABLE downloadnya.. Makasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan e-mail atau id anda.. agar saya bisa memberika informasi kalau file downloadnya sudah di enable.. karena biasanya saya tidak online.. File downloadnya hanya berlaku 1x24 jam..

Reaksi:

14 komentar:

  1. udh saya enable mas bro.. silahkan klik pada kata2 yg bergaris bawah d atas.. kemudian akan masuk d scribd.com.. d st ada data2nya.. untuk download klik yg kotak warna orange d samping.. ok.. semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  2. ane download dulu gan

    jangan lupa kunjungan baliknya gan :)

    ReplyDelete
  3. gan request dong posting research merek ytang terbaik untuk alat ukur listrik, soalnya kalo merek yang jelek malah ga tepat dan gak akurat

    ReplyDelete
  4. Gan, mau ku donlot nih

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. bisa dibantu, saya mau download materinya..

      Delete