All-Published

Saturday, March 24, 2012

HEWAN DAN TUMBUHAN LANGKAH

HEWAN LANGKAH
  • ·         Anoa depressicornis 

Anoa depressicornis adalah hewan mamalia Anoa dataran rendah atau Kerbau pendek
Southeast Asian fauna ditemukan di Philipina dan sebagian di Indonesia. Beberapa spesies langka yang lain juga ditemukan di Indonesia dan East (insular) Malaysia, termasuk di Sumatra dan Javan rhinoceros, orangutan, anoa babirusa, dan palm civet.

GOLDEN Cat atau kucing emas kini hampir tak dapat lagi kita jumpai atau kita lihat karena hewan ini sudah hampir punah bersamaan dengan punahnya hutan habitat mereka, di mana mereka tinggal dan berkembang biak di Asia dan di Afrika.
Wozencraft, dalam penjelasannya yang kontroversial mengenai sistim klasifikasi mengenai binatang ini tahun 1993 menganggap kucing emas Temminck adalah jenis Catopuma, bersama dengan kucing teluk Borneo yang dikatakannya merupakan salah satu versi dari kucing Temminck (Wozencraft 1993) juga. Kucing emas Afrika terpisah dari dua spesies itu dan kini berdiri sendiri dengan jenis (genus) Profelis. Semua kucing-kucing ini diklasifikasikan sebagai Felis.
LIHAT SELENGKAPNYA DI SINI ( KLIK ) 

KETERANGAN :
Untuk Mendownload Modulnya :
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.. Supaya saya bisa ENABLE downloadnya.. Makasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan e-mail atau id anda.. agar saya bisa memberika informasi kalau file downloadnya sudah di enable.. karena biasanya saya tidak online.. File downloadnya hanya berlaku 1x24 jam..

0 komentar:

Post a Comment