All-Published

Monday, July 16, 2012

Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN)



Modul dengan judul “Istalasi Perangkat Jarinagn Lokal (LAN)“ merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai panduan praktikum peserta diklat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membentuk salah satu bagian dari kompetensi bidang keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan.

Modul ini menguraikan tentang konsep dasar jaringan komputer, persiapan dan pelaksanaan instalasi perangkat jaringan lokal, dan cara menguji bahwa jaringan telah beroperasi dengan benar.

Modul ini terkait dengan modul lain yang membahas tentang menginstal PC (hardware), menginstal software, mengoperasikan sistem operasi berbasis GUI maupun TEXT, dan beberapa modul yang lain.

Untuk Melihat Modulnya :


KETERANGAN :
Untuk Mendownload Modulnya :
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.. Supaya saya bisa ENABLE downloadnya.. Makasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan e-mail atau id anda.. agar saya bisa memberika informasi kalau file downloadnya sudah di enable.. karena biasanya saya tidak online.. File downloadnya hanya berlaku 1x24 jam..




6 komentar:

  1. Blogwalking malam diblog sobat..smbil tamnbah2 pengetahuan..makasih sobat sudah berbagi..dtnggu knjungan baliknya sobat..

    ReplyDelete
  2. muantap, thanks kawan..

    ReplyDelete
  3. mantap gan...

    tapi lebih mantap klo d lengkapi smuanya tanpa harus di download jadi bsa langsung di lihat di hanvon...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Filenya terlalu banyak sob.. trus dlm bentuk pdf.. jadi sy cman alihkan filenya d scribd.com pada kata yg bergaris bawah d atas.. d situ anda bisa lihat semuanya..

      Delete