Tuesday, July 3, 2012

Mendiagnosis permasalahan PC dan Peripheral


Modul dengan judul “Mendiagnosis permasalahan pengoperasian PC dan peripheral “ merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai panduan praktikum peserta diklat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membentuk salah satu bagian dari kompetensi bidang keahlian TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI pada Program Keahlian TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN.


Modul ini menguraikan tentang cara atau proses mengidentifikasi masalah melalui gejala yang muncul, memilah masalah berdasar-kan kelompok dan mengisolasi permasalahan. Kegiatan Belajar 1 membahas tentang Pengenalan pesan/peringatan kesalahan saat booting pada PC melalui POST. Kegiatan Belajar 2 membahas tentang cara Pengenalan pesan/peringatan kesalahan saat aktifasi sistem operasi dan menjalankan aplikasi program.Memeriksa kinerja dan performanssi PC . Kegiatan Belajar 3 merupakan bahasan tentang Penyimpangan fungsi peralatan Input/Output 4 berisi tentang bagimana memilah masalah berdasar-kan kelompoknya 5 membahas tentang bagaimana mengisolasi permasalahan

Modul ini terkait dengan modul-modul lain yang membahas tentang Mengoperasikan PC stand alone dengan sistem operasi berbasis text, Mengoperasikan PC stand alone dengan sistem operasi berbasis GUI, Mengoperasikan peripheral, Mengkonfigurasi dan menentukan spesifikasi perangkat PC, termasuk komponen pada bagian input, proses dan output.

Untuk Melihat Modulnya :


KETERANGAN :
Untuk Mendownload Modulnya :
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.. Supaya saya bisa ENABLE downloadnya.. Makasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan e-mail atau id anda.. agar saya bisa memberika informasi kalau file downloadnya sudah di enable.. karena biasanya saya tidak online.. File downloadnya hanya berlaku 1x24 jam..


Reaksi:

2 komentar:

  1. kk tolong .. saya mau download

    ReplyDelete
  2. silahkan di download gan.. udh sy enable tuh..

    ReplyDelete