All-Published

Saturday, July 14, 2012

Penipuan produk (pembius) oleh sales


Wah.. semakin hari pelaku kejahatan semakin pintar.. Begitu banyak trik-trik yang mereka lakukan agar kejahatan yang dia rencanakan bisa berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan banyak keuntungan tanpa ampun.. Kali ini, lagi-lagi saya akan memberikan informasi kepada teman-teman tentang kejahatan-kejahatan yang terjadi khususnya "penipuan" yang semakin marak kita jumpai..


Berdasarkan sms maupun yang di share oleh teman saya di facebook, saya mendapatkan pesan yang kesekian kalinya mengenai penipuan-penipuan yang pernah mereka alami maupun orang lain.. Dan penipuan yang baru-baru ini dilakukan oleh sales..
Dari pada lama bertele-tele, langsung aja liat isi pesan yang saya dapatkan :


Info penting :
Bila di jalan/di rmh, ada sales yang menawarkan Daun Teh (TIEK KWAN IM) atau produk lain sejenis dari Cina dan diminta untuk mencium wanginya: JANGAN COBA2 TURUTI, karna di dalamnya terdapat OBAT BIUS. Begitu dicium bisa langsung tidak sadar. Tolong sebarkan ke sdr2-teman2 untuk WASPADA.
(Sumber: Polda SUL-SEL)+6285240190272......
Sebarkanlah karna menyangkut nyawa seseorang....
terima kasih...

 Begitulah informasi yang saya dapatkan.. Bukan berarti saya menjatuhkan pekerjaan para Sales.. tetap kita harus menghargai kerja keras para sales.. Dan jangan lupa tetap waspada.. ok

Jangan lupa di share y..

0 komentar:

Post a Comment