All-Published

Tuesday, July 3, 2012

Melakukan Perbaikan / Setting Ulang PC

Tag : perbaikan PC, setting ulang PC, TKJ

Modul dengan judul “ Melakukan Perbaikan dan atauSetting Ulang PC “ merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai panduan praktikum peserta diklat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membentuk salah satu bagian dari kompetensi bidang keahlian Teknik Komputer dan Informatika pada Program Keahlian Komputer dan Jaringan.

Modul ini menguraikan tentang cara atau proses mempersiapkan perbaikan PC,  memperbaiki PC dan memeriksa hasil perbaikan PC. Kegiatan Belajar 1 membahas tentang Pemeriksaan PC Melalui Diagnosis Sistem. Kegiatan Belajar 2 membahas tentang Troubleshooting Motherboard. Kegiatan Belajar 3 membahas tentang Troubleshooting Power Supply. Kegiatan Belajar 4 membahas tentang Troubleshooting Keyboard. Dan Kegiatan Belajar 5 membahas tentang Troubleshooting Disk Drive dan Hardisk. 


Modul ini terkait dengan modul lain yang membahas tentang mendiagnosis permasalahan pengoperasian PC dan Periferal. Selain itu juga diperlukan pengetahuan tentang mengkonfigurasi dan menentukan specifikasi perangkat PC, termasuk komponen pada bagian imput, proses dan output.

Untuk Melihat Modulnya :


KETERANGAN :
Untuk Mendownload Modulnya :
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.. Supaya saya bisa ENABLE downloadnya.. Makasih telah berkunjung.. Jangan lupa tinggalkan e-mail atau id anda.. agar saya bisa memberika informasi kalau file downloadnya sudah di enable.. karena biasanya saya tidak online.. File downloadnya hanya berlaku 1x24 jam..

0 komentar:

Post a Comment