All-Published

Tuesday, July 10, 2012

Mendiagnosis Permasalahan pengoperasian PC yang Tersambung jaringan



Modul dengan judul “Mendiagnosis Permasalahan Pengoperasian PC Yang Tersambung Jaringan “ merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai panduan praktikum peserta diklat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membentuk salah satu bagian dari kompetensi bidang keahlian Teknik Komputer dan informatika pada Program Keahlian Komputer dan Jaringan.


Modul ini menguraikan tentang cara mendiagnosis permasalahan pengopesian PC dalam jaringan. Pembahasan akan dimulai dari identifikasi permasalahan fungsionalitas jaringan pada PC melalui gejala-gejala yang muncul, Memilah-milah permasalahan berdasarkan kelompoknya sampai bagaiomana mengisolasi permasalahan yang muncul agar tidak mengganggu kerja sistem.

Modul ini terkait dengan modul lain yang membahas tentang Mengoperasikan PC stand alone dengan sistem operasi berbasis GUI maupun text serta modul menginstalasi Perangkat Jaringan lokal (Local Area Network).

Untuk Melihat Modulnya :


KETERANGAN :
Untuk Mendownload Modulnya :
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.. Supaya saya bisa ENABLE downloadnya.. Makasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan e-mail atau id anda.. agar saya bisa memberika informasi kalau file downloadnya sudah di enable.. karena biasanya saya tidak online.. File downloadnya hanya berlaku 1x24 jam..

8 komentar: