Tuesday, June 5, 2012

Modus Kejahatan / Penipuan terbaru


Modus kejahatan di dunia ini maupun yang ada di sekitar kita sangat banyak. Modus kejahatan ini semakin hari semakin berkembang mengikuti perkenbangan zaman / globalisasi. Kali ini saya akan memberikan informasi kepada teman-teman semua terutama buat cewek / wanita / perempuan mengenai modus kejahatan ini. Modus kejahatan ini bisa kita katakan sebagai modus Penipuan.

     Langsung saja kita  kepermasalahannya. Begini saya  mendapat sms dari teman, yang katanya sms dari " Humas Mabes Polri ".. yang ditujukan kepada semua orang khususnya para cewek / wanita / perempuan. Isi dari sms itu seperti ini :


 " MOHON BACA BAIK-BAIK..!!! Pesan  ini ditujukan kepada setiap wanita yang bepergian sendiri ke kampus, tempat kerja atau kemana saja. Jika kalian menemukan anak menangis di jalan dengan menunjukkan sebuah alamat dan memintamu untuk mengantarnya ke alamat tersebut. Bawalah anak itu ke kantor POLISI dan Mohon Jangan bawa anak itu ke alamat tersebut. Ini adalah Modus baru seorang penjahat untuk Merampok, Memperkosa, Menculik Wanita.. Mohon info kan ke semua teman. Janganragu untuk membagi. Pesan ini bisa membantu menyelamatkan wanita. Kalau yang cowok tolong sebarkan juga ke temancewekmu. Info : Devisi Humas Mabes Polri"

Begitu gan isi smsnya.. Ada baiknya kita waspada.. kan ada pepatah mengatakan : lebih baik mencegah dari pada menyesal.. OK.

Tolong di SHARE y..
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment