Tuesday, April 24, 2012

Cerita tentang Penderitaan Seorang Wanita ( A WOMAN SUFFERING )


Berita Terbaru...!!!!
   Dilihat dari judulnya Cerita tentang Penderitaan Seorang Wanita ( A woman Suffering )... y wanita ini memang sungguh menderita.. begitu banyak lelaki yang menyakitinya.. di dalam hidupnya hanya kekerasan dan teraniaya.. Hidupnya sungguh berantakan.. dia hanya menjalani kebanyakan masa-masa sulit dibandingkan baiknya.. akibat dari itu, diapun mengalami banyak cacat dibagian tubuhnya.. 
    Masa-masa sulit itupun dijalani hingga bertahun-tahun.. sejak saat itupun wanita ini hanya bisa diam, merenung, dan menangis di dalam rumahnya.. dia tidak bisa lagi keluar untuk jalan-jalan atau melakukan aktivitas di luar karena begitu banyak cacad pada tubuhnya.. tapi dia terus sabar dan sabar menjalani kehidupannya.. dia hanya bisa berharap suatu saat kehidupannya bisa seperti para wanita-wanita lainnya..
    Jika kalian ingin menyaksikan penderitaannya.. jeritan tangis yang dia keluarkan.. penyiksaan tiada henti.. silahkan masuk click link di bawah ini..

LINK : CLICK HERE


KETERANGAN :

 Jangan lupa memakai Headshet atau besarkan volume komputer anda atau speaker.. karena suaranya sangat kecil.. kalian akan lebih merasakan apa yang di derita wanita ini.. semoga kalian tidak ikut bersedih ketika melihatnya.
Reaksi:

2 komentar: