Friday, April 20, 2012

Spesies baru di Hutan Amerika Selatan

 Tag : Spesies baru.,Hutan, Amerika Selatan, unik.
Ini adalah Spesies baru di Hutan Amerika Selatan.. Langsung aja liat detailnya di bawah ini :

Para peneliti berhasil menemukan spesies katak baru yang tinggal jauh tersembunyi di hutan hujan di Amerika Selatan.

Katak telah diberi nama Toad 'Pac-Man'sesuai dengan karakter video game, sebab mulut katak ini memiliki lebar yang sama dengan tubuh dan bisa menelan mangsa keseluruhan seperti ikan, katak lain dan bahkan tikus.

Spesies baru di Hutan Amerika Selatan



 Spesies katak Pac Man ditemukan jauh di dalam hutan di Suriname di Amerika Selatan.

Selain katak, para peneliti juga menemukan 45 spesies lainnya dalam sebuah proyek tiga tahun di mana mereka dibantu oleh suku-suku yang tinggal di desa-desa di sepanjang Sungai Kutari dan Sipaliwini di hutan Suriname. Termasuk kumbang biru muda seperti sepak bola berukuran Billiard.

Spesies baru di Hutan Amerika Selatan


Puluhan spesies serangga yang ditemukan para peneliti, seperti kumbang bertanduk raksasa.

Selain lele spesies yang ditemukan dengan tubuh ditutupi dengan duri, sebagai penghalang alami untuk ikan piranha juga ditemukan di sungai.

Penemuan ini dibuat oleh Conservation International, sebuah tim non-profit dari ilmuwan yang menggunakan bantuan pemandu lokal dalam perjalanan mereka dan telah mendokumentasikan hampir 1.300 spesies sepanjang Kutari Sungai dan Sipaliwini.

Diketahui, Suriname memiliki penduduk setengah juta orang, dimana hampir semua dari mereka tinggal di Paramaribo modal atau sepanjang Pantai Atlantik. Dan ini adalah negara merdeka terkecil di Amerika Selatan.

Spesies baru di Hutan Amerika Selatan

Ini tubuh lele ditutupi dengan duri, dan diperkirakan telah tumbuh duri untuk mencegah tubuh mereka dimakan oleh Piranha.

  • Sumber : http://forum.tribunnews.com/showthread.php?110369-Foto-Unik-Spesies-baru-ditemukan-di-hutan-Amerika-Selatan-quot-Katak-Pac-Man-quot&highlight=foto+unik
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment