All-Published

Tuesday, April 24, 2012

Penipuan Penjualan Senjata Api ( senpi )

Tag : penipuanpenjualansenjata api
yeahh... Penipuan penjualan di dunia internet memang banyak dan sangat rawan.. apalagi pada Penipuan penjualan senjata api.. ada banyak iklan-iklan tentang penjualan senjata api di internet yang dipajang.. begitu menggiurkan ketika melihat spesifikasi-spesifakasi tentang senjata api tersebut.. apalagi senjata api tersebut sangat murah..
Kali ini saya akan memberitahukan teman-teman semua tentang penipuan yang pernah saya alami ketika ingin membeli senjata api.. saya merasa tergiur dengan iklan-iklan di internet tersebut.. ketika itu saya sangat membutuh senjata api seperti pistol.. karena saya diteror ingin dibunuh oleh seseorang.. tp alhamdulillah tdk jadi gan saya dibunuh.. saya rencana gunakan pistol tersebut untuk jaga diri.. kan ada pepatah mengatakan "lebih baik mencegah dari pada ujung2nya kita menyesal"..
Terus waktu itu saya cepat-cepat cari senjata di internet.. tentunya dengan harga yang murah.. Akhirnya saya mendapat di iklan senjata itu.. kamudian saya klik iklan tersebut dan masuklah seperti link di bawah :


LINK : CLICK HERE
LINK SEBENARNYA : http://jualsenpi.blogspot.com/
Abis itu, saya pun kirimi pesan e-mail seperti yang tercantum pada link tersebut. Akhirnya di balas deh pesan saya.. sayapun pesan senjata api dengan harga 1jt ke bawah.. Terus sayapun di kirimi gambar senjata api tersebut lengkap dengan gambar dan spesifikasinya.. liat gambar di bawah :


Spesifikasinya yang dia bilang :
Merk eagle buatan amerika (barang bekas)
cal 22
free peluru 10 butir
harga $ 70 usd lr
kalau mau nambah peluru 1 box isi 50 butir harga $50 usd lr

terus saya tanya.. gimana cara saya kirim uangnya..?? trus dia bilang melalui Liberty ( semacam buat akun gt )..
liat gambar percakapan saya di email :

Penipuan penjualan senjata api
 dalam percakapan saya di email.. dia bilang tidak ada kontak atau no telpon yang bisa dihubungi.. trus tidak pake no rekening.. tp menggunakan akun Liberty.. mungkin dia takut sama polisi.. Memang sih cara ini aman agar tdk ketahuan sama polisi... tp g aman buat kita slnya gampang ketipu.. Trus lanjut.. cara masukkan uang kita ke akun liberty tersebut, biasa ditukar lewat rekening melalui tukarduit.com ato semacamnya.. Trus uang kita ditransfer ke akun liberty yang kita punya dalam bentuk dollar bukan rupiah..akun dia seprti gambar di bawah :

Penipuan penjualan senjata api


  trus saya transfer degh uang saya tersebut ke akun dia melalui akun liberty saya..Katanya akan tiba dalam 3 hari ato seminggu melalui JN*.. katanya juga dia punya org dalam, jadi aman kirimnya..
Saya tunggu slama 3 hari.. barangnya belum ada.. sampai 1 mingguu.. sampai 3 blan.. smpai skrg.. barangnya g datang-datang juga.. trus saya kirimi lewat e-mail lagi.. "mau tau apa yang dia bilang?? :

Penipuan penjualan senjata api

Bikin sakit hati gan liatnya.. katanya sudah sampai padahal apa.. pembohong asuu.. mudah2an saja pihak Kepolisian bisa tangkap dia.. soalnya sampai sekarang dia masih melakukan penipuan.. saya juga banyak baca dari pencarian di OM GOOGLE.. katanya banyak yang tertipu.. Bahkan mereka lebih banyak ruginya sktar 2 jt bahkan puluha juta.. Parah...

Jadi PESAN saya GAN.. Jgn mudah percaya sama penjualan2 di internet.. jgn mau tergiur sama gambar ato spesifikasinya ato harganya..

Kalau mau aman membelinya :
1. Kalian harus punya no kontak telponya ( yg permanent yg g pernah di ganti-ganti )
2. Harus punya foto penjualnya sama tokonya beserta barang-barangnya..
3. Harus tau alamatnya yang jelas.. kalau perlu telpon dan pura-pura tinggal di sekitar toko tersebut dan pura-pura mau jalan-jalan ke tokonya.
4. Harus punya alamat webnya ato blognya.. dan lihat komentar-komentar yang ada di situ..

itu aja  gan.. mudah2an aja infonya bermanfaat.. by ariatman cool..


197 komentar:

  1. turut berduka cita gaan,,,

    moga tu, bangsat penipu hidupnya menderita dunia ahirat..

    ane jg mo nambahin beberapa web penipu pake modus jual beli senpi :

    1. gudangsenjata.com ---> temen ane udah berhasil di tipu ma yang punya web.. an. JAMES SETIAWAN.. udah ketipu 10 jt lebih.. tapi barang kagak dikirim..

    2. gudangsenjata.net ---> clonningan nya gudangsenjata.com

    3. hudgunglcok.blogspot.com ----> udah ada yang nyaci maki tuh...


    pada dasarnya gw cma saranin.. klo emang ada web yang jual senpi, kalo bsa loe pade minta pake rekber atw COD..

    napa..??? krna tu pengirimannya sulit banget, pengalaman gw, waktu gw mau kargo in mesin motor aja, tu mesin harus di bongkar di dpn petugas bea cukai, di depan secuirity bandara.. alasannya krna tu barang kagak bsa d X-RAY.. jdi harus di bongkar..

    gmn, lgi kalo yng dikirim pake TIKI/JNE..??? bisa berabe tu malah, gan... kemungkinannya kecil..

    kalo pun smpe atw terkirim... please, just beware.. bisa ja tu jebakan petugas atau anggota intel... bwt jebak loe pade.. kan yang beli n yang jual bisa sama2 kena...

    jadi ga da metode paling aman bwt para konsumen selain COD atw pake REKBER u/ menghindari penipuan atau jebakan petugas..


    WASPADALAAAAH...!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan.. makasih atas infonya dan kunjungannya..

      Delete
    2. ane pernah yg agan alami.. sama persis hrs pake liberty segala... trus ane banyakin nanya.... eh.. orangnya kesel duluan... ane curiga... serching di om google.. ternyata ada forum memang : http://jualsenpi.blogspot.com/ adalah penipu... ane dah sempet bikin akunnya.. tau dia tukang tipu ane capture tu forum.. ane kirimin ma orangnya via email.... al hasil orangnya marah..hahahaha... ane diancem2, dicaci.. ane ngaKAK..
      ane selamet ga jadi ketipu gan...
      tapi ane dendam banget ma ni orang..
      kurasa ni orang beraninya di depan monitor... ane banyangin ni orang matanya JULING krn banyakan nipu orang didepan monitor komputer.. kalo ketemu orangnya share ya gan... lumayan mungkin organ vitalnya bisa dicankok ma orang yg ngebutuhin.. kecuali otaknya kasihin aja ma ikan lele krn otaknya encernya kaya tai...

      OKE GAN... SALAM KENAL SEMUANYA... JGN SMP KETIPU LAGI...

      Delete
    3. Subhanallah...
      terlambat saya membaca postingan ini, karena baru saja tertipu oleh begundal penjual Pistol Blankgun. Mereka tidak lakuin sendirian, tp berkelompok seorang sbg pegawai toko, pemilik, dan seorang lg mengatasnamakan diri petugas dari bareskrim polri. si pegawai pura2 so bego gt deh...si penjual so bijak, si bareskrim so so jago gt, ujung2nya duit...ktika didesak untuk melalui jalur hukum dan sy siap hadir di kantor Polisi ngadep komandan kampret tersebut, ngilang deh semua...SODAR-SODARA SEBANGSA SETANAH AIR HATI-HATI JANGAN GAMPANG PERCAYA DAN KALAU BELANJA JANGAN EMOSIONAL

      Delete
    4. Kalo situs Jual senjata api murah nipu gak?

      Delete
  2. sama sob gw jg pernah tu ktipu ma anjing2 itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar sob.. kita sama2 ambil hikmanya saja.. mudah2an para penipu itu d tangkap semua...

      Delete
  3. wah, iseng2 nemu blog ente broo, sabar ya broo,, tadinya ane mau pesen sama tuh mereka, dan sama yg kaya ente jelasin lewat liberty, tp untungya nemuin blog ente, jdinya urungin niat, hehehe...
    tp jrg seller senpi yg mau cod, takut kali broo,

    ReplyDelete
  4. ary : hehe.. bagus lah bro.. sy memang sengaja share/ buat nih postingan spy tdk ada yg tertipu lg kyk sy bro.. Yg jelas jgn mudah percaya yg nm nya jual beli lewat internet.. apalagi tdk memberikan alamatnya atau tlfonnya..
    pokoknya hati2 terus dlm membeli..ok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Org yg bapak siarkan diatas telah membuat urusan jual beli dgn pihak militer bertahap tinggi , mereka juga tertipu , makanya dia sedang diburu dan akan dibunuh militer tersebut

      Delete
  5. bro, coba cek link ini: http://senpi9mm.blogspot.com/2010/07/jual-senjata-api-murah-dengan-peluru.html
    ini bukan yang bro maksud penipuan??

    ReplyDelete
  6. iya bro.. itu jg penipu.. jgn mau percaya..

    ReplyDelete
  7. tq bro buat infonya gua kaga jd beli.hampir aja gua ketipu ama anjing james ama jual senpi blogspot,bro ada recommended seller ga?

    ReplyDelete
  8. Saran saya sebagai pemerhati, Jangan pernah percaya bahwa ada orang yang mau jual senpi, dengan apa pun caranya, sebab di negara kita jelas jelas melarang atau menghukum dengan berat orang orang yg memiliki, yg menjual dll. senpi ilegal. jangan menempuh resiko yg berat..........ok

    ReplyDelete
  9. bro agen pistol@yahoo.com webs senjata api penipu apa bkn?tq info na..

    ReplyDelete
  10. untung ane ga jadi beli..
    dari niatnya aja ane emang udah ga bener pengen ngebantai orang-orang yang udah nyakitin ane...

    ReplyDelete
  11. hadeh,hampir aja ane kena ma gudangsenjata.com
    thank you mas bro...........

    ReplyDelete
  12. Hu..hu..Ane jg Ketipu 1.8 Jt bat beli pelor kaliber 38..
    Penjualnya ngaku dari surabaya dan nantang COD an di sebuah Hotel/ t4 tertentu...Ternyata Menipu dia suruh ane Transfer separuhnya..Pokoknya beli Senpi bagusnya COD an atau mending jadi anggota perbakin aja dahhh...ASu Penipu..Mudah2an duit hasil nipunya gak jadi Kanker Prostat atau Stroke bagi sang penipu(ane doain yang baik aja)

    ReplyDelete
  13. ane jg ketipu..nih blog nya...cepersenpi.blogspot.com,dia ngaku barang dari filipina dan sungai ceper palembang,trs ane tantangin COD,trs kata dia transfer dulu setengah,akhirnya ane transfer 1 jt dari harga 6 jt,trs katanya 4 hari sampe kurirnya,kata dia kurirnya pake jaket hitam..dan bertuliskan "ANDROMEDA"nanti pas ada dia nanti ane nanya 'ANDROMEDA"trs dia nanti jawab "ya V 518 BLACK"..gak taunya nipu gan...alasanya kurirnya hilang kontack sm si penjual...mudah2han kenyang itu orang makan duit ane..

    ReplyDelete
  14. ALL : Pada banyak yg ketipu juga y.. hhehe
    Sabar y sob.. Ambil Hikmanya saja..
    Muddah2an uang hasil penipuan mereka tidak mnjadi berkah buat mereka.. aMin..

    ReplyDelete
  15. http://www.gudangsenjata.com/

    http://senpi9mm.blogspot.com/2010/07/jual-senjata-api-murah-dengan-peluru.html

    http://cepersenpi.blogspot.com/

    itu gan situs penipu yg pernah ane coba...ane ketipu sama yg ceper senpi itu tuh...hati2 gan..mohon di pulikasiin supaya semua orang tau ini situs2 penipu...

    ReplyDelete
  16. hahahahah beli senpi buat berlagak jadi preman kok malah kena tipu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... setuju gan....
      lagian senpi buat apaan? bunuh orang?
      dosa besar selain itu penjara nya lama coy kena UU darurat. bnyk yg mental preman tapi goblok, ketipu mau lapor polisi jg gk bakalan bisa karena mau beli senpi ilegal yg jelas2 dilarang, ya terpaksa dah ikhlasin

      Delete
    2. Buat jaga dirilah. Goblok banget. UU doang ga guna. Beli pistol juga kagak dosa. Tergantung aja niatnya

      Delete
  17. ane pernah yg agan alami.. sama persis hrs pake liberty segala... trus ane banyakin nanya.... eh.. orangnya kesel duluan... ane curiga... serching di om google.. ternyata ada forum memang : http://jualsenpi.blogspot.com/ adalah penipu... ane dah sempet bikin akunnya.. tau dia tukang tipu ane capture tu forum.. ane kirimin ma orangnya via email.... al hasil orangnya marah..hahahaha... ane diancem2, dicaci.. ane ngaKAK..
    ane selamet ga jadi ketipu gan...
    tapi ane dendam banget ma ni orang..
    kurasa ni orang beraninya di depan monitor... ane banyangin ni orang matanya JULING krn banyakan nipu orang didepan monitor komputer.. kalo ketemu orangnya share ya gan... lumayan mungkin organ vitalnya bisa dicankok ma orang yg ngebutuhin.. kecuali otaknya kasihin aja ma ikan lele krn otaknya encernya kaya tai...

    OKE GAN... SALAM KENAL SEMUANYA... JGN SMP KETIPU LAGI...

    ReplyDelete
  18. hahaha.. sseep gan.. bttw prtama jg sy banyak tanya ama tuh org.. trus dia marah2 seolah2 dia itu tdk menipu.. katanya klu u tdk mau y udh.. trus ane percaya gan.. akhirnya ane ketipu sekian dolar.. ludes sdh uang sy.. hehe.. mudah2an tuh org perutnya bengkak kyk drom.. gara2 mkan uang haram..

    ReplyDelete
  19. Biarpun akhirnya ngak dapat senpi krn teripu tapi niat awalnya itu hal yg sangat ilegal kan . krn yg gue tau kalau kepemilikan senjata api tanpa izin dijerat menggunakan UU Darurat No 12/1951. Ancaman hukumannya 20 tahun penjara .
    Makanya Jangan lakukan hal yg memang melanggar kalau dilanggar yaa gini nih akibatnya hahahah

    ReplyDelete
  20. iyaa betul tuh,..yg pake pembayrannya pake liberty itu paraah...marah2 pake ngancem2...hahahhahaha...intinya yg jual2 senpi itu yg gak mau di ajak COD itu pasti penipu,knapa dia brani nipu..karena memang pistol nya ah...ggak ada..jadi seandainya dia ketangkep paling kasus penipuan doang,ini ane jg baru liat di kaskus,dia suruh ane transfer..harga 3 jt katanya senpi resmi...tipe glock..sampe orangnya tlpn ane gakj brenti2,gak masuk akal,mana ada tipe senpi kaya gtu harga murah..hehehehehe
    salam kenal smua..semoga penipu2 itu gaak bakal kaya dan sussah makan seumur hidup...

    ReplyDelete
  21. tolong dicek bloag varianguns.blogspot.com itu blog penipu berkedok penjualan senpi apa bukan karena saya pernsh ketipu juga maasalah pembelian senpi inia 2jt, tolong disahre buat yang pernah pesen di blog diatas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Varian Gun Ama depot Airgun itu sama 1 blog, jgn percaya ya frnd liat aja komennya nya sama di blog dua2nya, please aware jgn ampe ketipu, klu ane hampir bro untung cari2 dl di web. Warninggg Varian ama Depotairgun sama2 penipu Ngak. Saran ane klu transaksi cod aja jgn tergiur barang murah tapi akhirnya malah marah ketipu.

      Delete
  22. iyaa tuh..variansguns.blogspot.com...saya jg niat mau pesan lewat situ...coba dong info nya...bener gaak dia..apa samaaja kaya penipu2 lain nya,,,trima kasih...maaf gan...jeferly...anda pernah ketipu sama variansguns itu atw gmna..??

    ReplyDelete
  23. Jgn mudah percaya gan.. saya liat d st kagak ada komentar satupun d blognya.. Sy liat ada semacam komentar tp itu bukan komentar dr pelanggan secara langsung.. tp hanya ditulis melalui gadget oleh pemilik blog itu sendiri.. di blog trsebut katanya ada izin padahal Sekarang udh ada aturan tntang larangan penjualan senjata api dengan alasan apapun.. Sdh tdk ada izin lg dr pihak kepolisian..
    Sy juga udh telpon nox tp tdk aktif.. itu menandakan tdk ada kpastian..
    Pokoknya sy sarankan agar selalu hati2 gan..!! Jika ingin membeli sesuatu lewat online, Baca tips yg saya berikan pd akhir postingan sy..!! ok

    ReplyDelete
  24. td saya email blog itu..saya bilang..bisa COD gak..?? setelah beberapa kali baru di bales..dia minta poto kartu identitassaya kirim ke email dia...tp sampe skrg sih gak ada jawabannya...kayanya sih sama aja dia itu penipu....varianguns.blogspot.com..
    kalo bia COD ayoo deh baru saya mau..ada uang ada barang...

    ReplyDelete
  25. Gak ush percaya ama dia degh.. 100% penipu.. Alamat dan no telpon yg dia kasi masuk itu palsu (takut terdeteksi).. klu e-mail mah smua juga pada berani pasang.. kagak mungkin bs d lacak.. trus award, izin2, bserta komentar2 yg dia pajang d blog itu palsu.. Lagian klu benar tahunnya udh kadaluarnya.. itu sih dulu mmg prnh ada izin kepemilikan snjata.. krn maraknya kjahatan jd tdk ada lg izin dr kepolisian.. apapun alasannya.. btw walaupun km belli denagn cr COD tetap hati2.. bisa2 km d jebak ama intel2.. nnti malah ribet.. psti km d tahan atau d mintai uang.. Mnding belli samurai aja gan buat jaga diri.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya di jebak sama intel2 apa ya? kira2 resiko kalo COD apa aja selain itu?

      Delete
    2. maksudnya di jebak sama intel2 apa ya? kira2 resiko kalo COD apa aja selain itu?

      Delete
  26. wkwkwkwkwkwk...beli golok aja gan...oohh iya btw itu td gw kirim email..dia bales langsung aja bilang...kalo duit sudah kami trima baru kami kirim barangnya...pokonya intinya kalo dia gak brani COD udah pasti itu nipu..

    ReplyDelete
  27. beli di poso sana banyak ganm di hutan, tapi resiko nya ya mati...hehehehe

    ReplyDelete
  28. Yg jelas jarang sekali penjual senpi mau melakukan COD utk menghindari jebakan aparat, kecuali kpd orang2 yg sdh dikenal. Cukup liat dari harga yg ditawarkan utk menebak ini penipuan atau bukan. Utk unit import baru, kisaran harga msh di atas 20jt, 2nd antara 10-20jt. Utk unit buatan lokal baru dgn kualitas 1, kisaran harga 5-7jt. Intinya, membeli unit ini mengandung resiko krn seller biasanya tdk mau COD, jadi tinggal bagaimana firasat anda terhadap si seller, he2 :)

    ReplyDelete
  29. itu yg kemaren pada nipu bikin situs laen lg..ane lg kerjain ..wkwkwkwk nih situsnya...hati2 yah gan...http://gudangsenjata77.blogspot.com/p/pistol.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. www.depotairguns.blogspot.com emang penipu

      Delete
  30. gan ati ati ni orang punya blog lagi namanya senpi9mm.blogspot.com liat aja dia bilang bayar lewat liberty ane curiga gan dia bikin blog lagi hampir ane ketipu amu beli uzi liat blog agan nyamain sama blog ke satu penipu sama anemah gak jadi beli gan !


    ReplyDelete
  31. iyaa. gan..itu ,mereka udah ketahuan jadi mereka pada bikin blog baru..variansguns.blogspot.com.. itu situs baru tuh,penipu jg..pokonya kalo dia suruh transfer setangah dulu atw brapa dulu,mending jangan deh,ane jamin itu penipu..kalo dia mau COD ayoo deh,ane pernah ajakin COD,ane bilang,kalo bapak gak percaya bapak boleh datangin saya dan memata2i saya,ane kasih alamat rumah ane,toko dasar penipu tetep aja dia gak mau COD

    ReplyDelete
  32. buat someone..emang niat lu ga bnr kalo kita mau buat jg diri gan tp kalo ketipub kasian tmn2 kt jg kan,kasi komen yg positif dan sifatnya membangun..oke..

    ReplyDelete
  33. Kalau mau jaga diri mending uang segitu buat ikut bela diri atau sewa body guard atau tukang pukul

    ReplyDelete
  34. Ane baru nyumak nih... Hampir aja ane mau beli di link yg kalian sebutin.... Ada yg tau ga beli dmn gitu yg reccomended seller??? Plissss suhu" diatas ngasih masukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih ane juga minat kalo ada seller yang akurat...mohon infonya

      Delete
  35. ATI2X ORG GUDANGSENJATA.COM YG TUKANG TIPU ITU BIKIN WEB BARU www.agensenjata.com ..

    SAMA TULANG TIPU HATI2X . SEPERTI BANG NAPI BILANG INGAT.....
    KEJAHATAN TIMBUL TIDAK HANYA ADA NIAT DARI PELAKUNYA SAJA....
    MELAINKAN JUGA ADANYA KESEMPATAN... JADI....
    WASPADALAH...WASPADALAH.....

    ReplyDelete
  36. pokoknya situs penjual senpi di internet itu smua penipu, saya sudah tertipu dengan variansgun.blogspot.com, saya mau share pengalaman yg bisa dibilang cukup bodoh.
    Karena tidak puas dengan ersop dan airgun, akhirnya saya memutuskan untuk mencari senpi. Senpi resmi hanya bisa diperoleh dengan harga Rp. 50 juta ke atas karena harus dibeli dari importir senjata yang memiliki izin resmi. Saya hanya mau masbro sekalian tidak melakukan apa yang saya lakukan.

    ReplyDelete
  37. http://indonetwork.co.id/gunline/2858471/jual-senjata-api-lengkap-dengan-izin-resmi.htm

    kalo ini benar tidak?
    dia mau ngajakin COD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg saya tau.. senpi di indonesia itu ilegal gan

      Delete
  38. buat unlock profile lu beladiri ditembak org sama aja lu mati bego..tukang pukul mn kalo lu ada bole reeferensi gw..hahah

    ReplyDelete
  39. iya gan,rata2di blog varian gun tukang tipu semua..ane hampir aja ketipu,coba di cek yg namanya fadli ardian sama muh,ramzi..tp untungnya ane kagak jadi beli jenis blank gun..

    ReplyDelete
  40. AWAS hati2 dgn nama RESKY IRAWAN ngakunya Angt.POLISI gak taunya hanyalah seorang PENIPU..dngan alamat ktp.jl.keadilan raya no.27 Rt.002/004 kel.keagungan kec.Taman sari Jakarta Barat.no hp.085246724772

    ReplyDelete
  41. hati yg namanya Resky irawan/Resky Riffle mangaku angt.polisi tp ternyata hanyalah seorang PENIPU..merusak citra kepolisian.tolong pak polisi dicari biar di bedil aja skalian penjahat ini...

    ReplyDelete
  42. Ni buat nambah daftar penipu gan: www.guncenter.webs.com, nama anjingnya Fadli Ardian dengan nomor hp 08156700474.
    Kalau mau ketipu silahkan call atawa sms gan mumpung hpnya masih aktif.

    ReplyDelete
  43. ati2 dngan nama:RESKY IRAWAN mengakunya angt,polisi gak taunya hanya seorang penipu.

    ReplyDelete
  44. gw jg udah ketipu 23jt ama si gudangsenjata.com
    ADA YG TAU PENJUAL YG RECOMENDED gak TEMAN?
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli d orang yang d perbakin aja bro. Tinggal d mana.? Ada barang baru ada uang

      Delete
    2. ada bro mau beli

      Delete
  45. Buset bisa ketipu sampai 23 jt kalau beneran bodo banget yaa padahal jelas banget itu web ngipu hahaha itu ngumpulin duitnya pake daun yaa sampai bego bener keluarin ngak mikir dulu ckckckc

    ReplyDelete
  46. Buat yg udh tertipu.. sabar aja.. Mungkin itu adalah peringatan buat kita.. Mungkin Tuhan masih syg sma kita.. karena Knp..?? Karena kata para leluhur, biasanya senjata itu sifatnya "panas".. Pasti sdikit2 ada masalah, maunya pake snjata mulu.. Maunya cari msalah trus.. Ujung2nya masuk penjara.. dll..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan beli senjata ajah juga ketipu gan......hehehehe

      Delete
    2. Pake senjata nenek moyang aja brooo , keris??

      Delete
  47. DiIndonesia itu, hrg senpi minimal 3 kali lipat hrg di amrik. Kl pake surat resmi bs jd 10 kali lipat hrg di amrik. Jd kalo ada yg jual hrg kyk di amrik sana mending lupain aja.

    ReplyDelete
  48. PENIPU ANJING. MEMBUSUJ D NERAKA BANGSAT KPARAT

    ReplyDelete
  49. PENIPU ANJING. MEMBUSUJ D NERAKA BANGSAT KPARAT

    ReplyDelete
  50. SALAH SATU CARA MASTIKAN PENIPUAN ADALAH DGN MINTA DIKIRIMIN POTO BARANGNYA DALAM KONDISI DI PRETELI BESERTA PELURUNYA DIATAS KERTAS PUTIH DGN TULISAN TANGAN ALAMAT EMAIL KITA. MAGAZINENYA HARUS TERLIHAT JELAS KRN YG BEDAKAN AIRSOFT DAN ASLI BIASANYA MAGAZINENYA

    ReplyDelete
  51. jangankan GUDANGSENJATA.COM kang....tu ada lagi yg nama CEO nya BENI NUGRAHA ...HP 08161688779 (Indosat), 305759B1 (Pin BB)...dia lebih rapi....makanya hati2 GAN....dan tlg sebarin nama2 tsb....masak begitu mudahnya beli SENPI.....

    ReplyDelete
  52. sekarang ada yang baru lagi saya uda kena mau beli blank gun mala ketipu alamat wep nya gun center......entar ya orang2 tersebaut saya santet aja

    ReplyDelete
  53. benar itu sekarang juga ada yg baru lagi namanya gun center penyedia alat keamana pribadi dasar setan itu biar tak santet aja orang2 penipu itu

    ReplyDelete
  54. untung gw ketemu BLOg ini kalo ngk, gw neransfer juga nih 7jt. makasih kawan atas infonya
    makasih banyak.
    gw jadi berfikir
    gw masih di sayang tuhan

    pikir lagi kira kira perlu ngk tu senpi....
    kolo lo dah ketipu artinya ngk perlu lo pake senpi, bukannya lo jadi aman tapi bisa bisa lo malah masuk bui

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan.. Memang niat sy share nih spy gak ada yg ketipu lg kyk sy..

      Delete
  55. Saya hobiis sekaligus kolektor. Soal "panas", tidak benar. Yang ada malah jadi "cool" koq. Golok juga bis buat matiin orang. Semua kembali ke sifat masing-masing. Kalau ada yang mau jual senpi, hubungi saya. 0838 9000 8008 -Danny Lau-

    ReplyDelete
  56. wow ad yg ketipu 23jt.mending cari orang perbakin aj,,lagi jg punya senpi berat tuh pasal nya..todongin k orang pk senjata yg d perbakin aj bs d bui.

    ReplyDelete
  57. betul itu abang saya dari papua kebetulan hoby saya berburu saa lihat iklan yang di tawar sama beni nugraha tai gosi itu langsung saya ngirim uang sebesar 6 juta dan saya ternyata di tipu abisan

    ReplyDelete
  58. agan agan semua percaya deh izin kepemilikan senjata g murah dan kriteria yg bisa memilikinya jg g sembarangan...dah gitu agan kudu nsiap siap kena pasal UUdarurat yg ancaman hukumannya 20thn penjara...yg murah meriah menjaga keselamatan agan agan semua adalah perbanyak sodakoh dan jaga hubungan kita sama Tuhan karna yg bisa nyelamatin dan mencelakai kt dan keluarga kita mcuma DIA.....semoga bermanfaat...amiin

    ReplyDelete
  59. mau senpi harga miring.....
    cari aja d pelabuhan.,tunggu kapal dr LN dateng samperin dah Cap./ABK nya...pasti dpt.,
    trade biasanya minta d tengah laut.
    INGAT JANGAN BAWA UANG CASH !!!

    ReplyDelete
  60. weleh .. Untung saja saya sebelum membeli senpi di intrnet.. Cari cari tahu dulu penipuan ato gak ternyata situs situs yg saya simpan pagenya penipu semua... Renjananya mau peke ngebantai babi .. Karna susahnya cara transaksi jadi masih saya tunda2... Dan saya temukan blog ini..sangat membantu :) ..... Gak lagi cari2 senpi di net..

    ReplyDelete
  61. weleh .. Untung saja saya sebelum membeli senpi di intrnet.. Cari cari tahu dulu penipuan ato gak ternyata situs situs yg saya simpan pagenya penipu semua... Renjananya mau peke ngebantai babi .. Karna susahnya cara transaksi jadi masih saya tunda2... Dan saya temukan blog ini..sangat membantu :) ..... Gak lagi cari2 senpi di net..

    ReplyDelete
  62. http://varianguns.blogspot.com/ mencantumkan alamat Jl.Jend. A. Yani Kompleks Simprug Blok C7 No. 17 Surabaya, email: varianguns@yahoo.co.id. Call : 031 3979976/ 085242923548. kalau diajak COD, ketoko aja katanya. kalau ada yang disurabaya coba cek aja untuk memastikan benar gak ada tokonya. selain menjual senpi, dia ini juga menjual airgun, dan airsoftgun. tapi dari gelagatnya sepertinya orang ini penipu. ditoko bagus ada iklannya ditulis palembang, sumatra selatan tapi setelah ditelpon ngakunya disurabaya.

    ReplyDelete
  63. Untung ɑڷɑ G̲̣̣̣̥μ̥є̲̣̣̣̥ nemu bloq ini jdi pikir2 ²X deh ♏ªü beli senpi ....!!!

    ReplyDelete
  64. Untung ɑڷɑ ane nemu blog ini jd pikir" dh mo bli senpi online...
    Thankz ♈α᪪ agan" smua

    ReplyDelete
  65. TENANG SAUDARA SAUDARA SEKALIAN,,, ORANGNYA UDAH KETANGKEP PER HARI INI.. ANE LIAT BERITANYA DI VIVANEWS.COM NAH BAGI AGAN AGAN YANG KENA TIPU,, MONGGO BISA DI CROSCEK ALAMAT KANTOR POLISINYA, SIAPA TAU DENDAM MA PELAKUNYA MAU DI TIMPUK PAKE BATU BATA,HEHEHE

    ReplyDelete
  66. Just info...
    pelaku penipuan www.gudangsenjata.com telah tertangkap. Berita koran lampu hijau sabtu,16 feb 2013. Semoga semua korban penipuan merasa lega krn pelaku sudah mendapatkan balasannya. Krn sepandai-pandainya tupai melompat pst akan jatuh juga

    ReplyDelete
  67. COD is oke bro, atau minimal ke blackmarket disekitar bea cukai atau tempat diturunkannya peti kemas (kontainer). Jangan pernah transfer via rekening. Mendingan beli Air Soft bro, lalu dimodif jadi senjata API :D

    ReplyDelete
  68. alamat yg tertera di blog varianguns.blogspot.com palsu gan hati2 itu penipuan tdak ada alamat tsbt di surabaya.

    ReplyDelete
  69. dI Indonesia kepemilikan senpi ilegal,,mending gak usah main2 gtuan cari aman aza,,,,,Apalagi ma seler2 Palsu,,,,,,,

    Percayalah ALLAH pelindung terbaik bagi hamba2nya...

    ReplyDelete
  70. nih beritanya... www.gudang senjata.com.
    http://www.beritasatu.com/hukum/97051-polda-ungkap-penipuan-lewat-toko-online-dan-sms.html

    ReplyDelete
  71. saran saya : kita sebagai warga indonesia lebih baik mengkoleksi pusaka tua. bukan semata krn unsur magisnya, tetapi karena ; nilai historis (sejarah), art (nilai seni) dan estetika (keindahan). dan janagn salah lho, "Keris" udh diakui PBB utk pusaka cagar budaya. Lestarikan budaya kita. urusan mistik itu kembali pd pribadi msg2.
    saya udh 3 thn ini koleksi pusaka nusantara, permata, perangko, mata uang.
    pin : 26C5EEE6
    salam persaudaraan agan2 smua,,,,, By : Exo

    ReplyDelete
  72. UNTUK APA PADA PENGEN PUNYA SENPI ?. APAKAH PADA MAU JADI COWBOY YA ?. BIARPUN INI MELANGGAR HUKUM TAPI KALAU BENER-BENER PENGEN KENAPA TIDAK MEMBUAT SENDIRI PISTOL DAN PELURUNYA ?.MEMBUATNYA JUGA SANGAT MUDAH GAN. BAHAN JUGA TINGGAL SESUAIKAN AJA (BESI ATAU PVC) PALING LAMA JUGA MAKAN WAKTU 5 JAM SELASAI TUH PEMBUATANNYA. TAPI KALAU TERTANGKAP POLISI TANGGUNG AKIBATNYA YA GAN !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara buatnya gmana?..emg gampang cm 5 jam selesai..

      Delete
    2. betul. yang perlu senpi ada keperluan tersendiri. pastinya di pakai yang berguna

      Delete
  73. Jaman dulu waktu masih keluar ijin dengan mudah , ya pilih jalur legal , sekarang ini ? namanya juga ijin gak keluar lagi kecuali ada patgulipat ketupat berlipat ya sulit dan mahal boss, tapi kalo ngebet bener bisa seperti yang kata dedi di atas atau masukin dari negeri seberang atau kalau anda main2 ke tanah rencong bisa coba celingak-celinguk, atau ya lewat jalur perbakin, you know lah :) tapi ya untuk jaga diri jangan petantang petenteng ala cowboy, yang ada masuk bui :D

    ReplyDelete
  74. makasih ya agan2 yg baik hati smua, hampir aja gw transfer uang 6jt lbh buat, untungnya feeling lg bagus, iseng2 nyari kasus penipuan senpi / airgun.
    ternyata ada blog ini. skali lg makasih ya mas-mas om-om tante-tante ..

    ReplyDelete
  75. http://senjataapi86.blogspot.com/2013/02/jual-senjata-api-from-thailand.html awas tuh gan penipu jg..hati hati

    ReplyDelete
  76. Lah kalo para teroris dapat senjata dari mana?

    ReplyDelete
  77. blog www.depotairguns.blogspot.com juga blog penipu, jangan percaya sama blog ini.

    ReplyDelete
  78. blog www.depotairguns.blogspot.com adalah situs yang tidak bs dipercaya karena situs ini palsu dan penipu.

    ReplyDelete
  79. pada mau ngapain beli senpi..yg pegang senpi cuma bencong aja..preman jg pd bencong semua klo pegang senpi,,tangan kosong dung..

    ReplyDelete
  80. Ane ga beli senpi ajah juga ketipu.........pokoknya hati2 dengan harga yang murah agan2 jangan mudah tergiur. mending klo beli COD atau yg rekomended dari teman yg sudah ada buktinya. Varian ma Depot emang situsnya sama dan penipu. Semua barang2 yang ditawarkan tak akan dikirim setelah agan2 tranfer duit, malah menipu lagi dengan kurir minta uang pulsa.

    ReplyDelete
  81. saya juga baru ketipu oleh http://guncenter.webs.com
    no telp 081242334249 bank bri a/n RINA FAUZIAH. REK 093201010730501. TGL5 JUNI 2013.

    ReplyDelete
  82. pakai yg alami aja gan pakai senjata bambu runcing.. Aman hehehe

    ReplyDelete
  83. Tenang aja gan klo ketemu saya , biar saya yg lubangin kaki nya
    Mau yg sebelah kanan apa sebelah kiri gan?

    ReplyDelete
  84. malam kawan2 melalui mimbar ini saya memberi tahukan jangan menjadi korban seperti saya juga membeli airforce condor 9.650.000 di teguh gunarto web depotairguns.blogspot.com alamat jl jend sudirman 47 tanggerang selatan,,semoga penipu ini menjadi penghuni neraka abadi,saya minta doa 2 dari kawan semoga terkabul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. parah juga y sob.. ketipunya banyak amat.. turut prihatin aja sob.. semoga tuh penipu mati karena perutnya bengkak gara2 makan uang haram.. amin.. btw makasih infonya yah.. ada tambahan daftar link web penipu lg..

      Delete
    2. sebagai tambahan info buat sob semua...harga hand gun yg ilegal masuk ke indonesia kalau bener bener ada gak mungkin hargannya dibawah 10 jt....pasti paling murah 50 jt kalau yg legal bisa sampai 150 jt atau lebih sesuai jenis.....jadi dari harga aja dah meragukan....harga air soft aja yg genuine bisa sampai 5 juta keatas...kecuali produk china atau taiwan.... (hrga diatas buat new conditions yah)

      Delete
  85. hadeeeeeeehhhhhhh........................
    Ane lagi buka gudangsenjata77blogspot.. Pengen beli sig sauer 232.. keren abisss... harga 2,5.. muraaah bangeeetss.. iseng iseng ane cek kebenarannya lewat mbah google.. nemulah blog ini... Pengen nangis gak dapet sig sauernya.... Untung gak jadi ketipu berkat Blog ini.. dan untungnya lagi.. ane juga belum ada duitnya wakakakakaka.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. memang sengaja ane buat postingan ini spy kagak ada lg yg ketipu kyk sy gan.. sy sakit hati ama penipu2 yg ada d dunia maya.. tp mudah2an aja postingan ini membantu agan2 sekalian, spy kagak ikut mengalami kejadian sperti ini..

      Delete
  86. kalo milzone action gear yg di indo network,penipu kaga..bro,lengkap kali barang senjata anginnya.thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ente di lampung..datengin aja gan..
      saya pernah beli gun cleaner buat glock di kirim kok

      Delete
  87. mas brooo,kalo milzone action gear di indonetwork,nipu kaga...
    sorry kalo dopost.

    ReplyDelete
  88. wah syukur deh nemu blog ini..sebenarnya pengen banget juga beli..apa lagi udah berapa kali diemail sama james gudang senjata.com,syukur deh gak jadi kirim duit..thank you bos buat attentionnya.

    ReplyDelete
  89. ya memang benar org ini adalah penipu http://senpi9mm.blogspot.com/

    Rakan saya sendiri telah tertipu dgnnya

    ngak perlu sy paparkan apa2 kerna kami sedang memburunya dan ingin membunuh org ini

    jadi jangan selalu iseng2 org ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cepet ketemu gan....
      Ane di ancem mau di bunuh..

      Delete
  90. kalo takut di tipu,,,minta owner senjata bahagi 2 bahagian senpi,,bayar bahagia pertama dulu,half prize iya,,sudah terima barangnya,,,bayar bahagian keduanya pula...ga susah..kalo brg pertama ga sampe juga,,,ternyata penipuan...rugi dikit aja...

    ReplyDelete
  91. bagaimana dengan alamat @tokosenpi.blogspot.com? Saya sudah mengumpulkan uang 4.xxx.xxx untuk membeli senjata api yg harganya sekitar 7jt, untuk mencegah penipuan besar, seminggu yang lalu saya membeli amunisi yaitu 1 kotak peluru 9mm seharga 180rb, lalu hingga hari ini barang belum juga sampai, padahal di blog tertera barang maksimal sampai seminggu terhitung dari hari dimana transaksi telah dilakukan.. Saya kontak alamat tsb melalui salah satu emai yg tertera di blog tsb, rekening bank br* atas nama RIDUAN, mohon infonya kawan kawan, hindari penipuan, jangan mudah tergiur dgn harga barang bagus nan murah t thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. confirm.. tokosenpi.blogspot.com ini penipu juga.
      sudah di test untuk disuru foto senjata pilihan saya, bareng dengan sebuah sisir rambut..
      dia gak bisa..

      Delete
  92. Bro 2 skalian jangan pernah skalipun transaksi dengan para penipu yg katanya jual pistol melalui internet,baik itu cod ato kirim2,itu semua palsu/penipu,kecuali kita kenal betul ma penjualnya,saya yakin,pistol ga akan bisa di kirim lewat ekspedisi apapun,dan surat ijin senjata dr kepolisian sekarang juga udah ga di keluarin lagi,kita aja yg anggota mau bawa senjata naik pesawat harus nunjukin surat2,kta dll,itupun di titipin di securiti item,jadi saran saya kalo mau buat jaga diri,beli aja tuh airgun yg buatan lokal,dah kenceng banget tuh,tp ingat,penyalahgunaan airgun juga ada resikonya sesuai uu darurat,tp drpd kita yg mati konyol ya mendingan jaga2

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju gan....kalo cuma buat jaga diri, beli Airgun aja...itu udah cukup buat orang jahat mikir 2 x buat berbuat kejahatan pada kita

      Delete
    2. HATI-HATI transaksi dengan DEPOT AIRGUNS TANGERANG atas nama TEGUH GUNARTO, ITU BLOG PENIPU

      Delete
  93. Niatnya awal pengen punya senpi buat disimpan aja& proteksi anak istri saya yang lumayan cantik..eeehh Saya Ketipu sama yang namanya Thomas Harsono..Dah transfer duit 1.8 jt buat beli amunisi (krn sy ragu mau beli Senpinya selain duit ga cukup ya jg dah ada rasa ragu)..Monyet tengik memang penipu ini dia suruh transfer ke rek a/n Petrus Agung Purnomo..ini monyet emailnya thomasxrs@gmail.com..Monyet ini memang lihai dan awalnya meyakinkan dengan menelpon dan lagaknya memberi saran2..suaranya kebapakkan banget dan sepertinya suku China-Jawa..wahai jangan lagi ada korban penipan penjualan senpi

    ReplyDelete
  94. Terang aja ketipu ,wong tujuan nya mau beli Senpi ilegal,,waduuh pikir2 dlu dech buat ente2 orang yg mau beli Senpi ,,logika aja mana ada yg mau jual senpi terang2an secara Online ,paling yg ada modus penipuan ,,tp klo ada yg mau Senpi Resmi ,ane ada akses harga nya skitar 175jt dan itupun harus melalui beberapa tahapan Tes dulu di Mabes Polri dan Perbakin ,,pembelian di luar jalur ini tidak di benarkan melainkan pelanggaran berat UU DARURAT ,di kurung tuch puluhan tahun ente broo..,kasian anak bini nte di rumah..

    ReplyDelete
  95. guys.. tolong bantu verifikasi nya, kalau seller ini nipu gak?
    http://rajasenpi.blogspot.com/2013/07/jual-segala-jenis-senjata-api.html

    ReplyDelete
  96. HATI-HATI DENGAN DEPOT AIR GUNS TANGERANG, ITU PENIPU JANGAN SAMPE TERGODA........

    ReplyDelete
  97. Sekedar INFO HATI-HATI Belanja di Depot Air Guns Tangerang atas Nama TEGUH GUNARTO. Blog itu Penipu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro, saya baru aja tertipu dengan si teguh gunarto, foto nya bukan asli di depot airguns,tolong carikan foto yang asli atau bin nya biar saya santet saja pakai ilmu kubu jambi, mudah mudahan 40 hari kedepan kontol nya bisa pindah ke jidat, tolong share ya, sumpah akan sy lakukan

      Delete
    2. wah.. sabar bro.. ane aminkan doamu.. hehe

      Delete
  98. DEPOT AIR GUNS ASLI PENIPU HATI-HATI.............

    ReplyDelete
  99. ya ampuunnnnnn.....saya baru tertipu dengan teguh gunarto, katanya jual mimis samyang saya pesan 10 kaleng total 4,8 jt + benjamin 9,5 jt meyakinkan sekali, wuawww tolol nya diri ku, botol botol bodoh dan tololnya aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. astaga.. banyak amat y bro.. lain kali ikuti tips sy d ats bro klu mau belli sesuatu lewat online.. moga aja tuh yg nipu dapat penyakit banyak mkan uang haram..

      Delete
  100. Duh bnyak banget yee yang KETIPU,jadi gatel pngen hancurin tu website-websitenya penipu ANJING

    ReplyDelete
  101. buat teman teman yang hobby senjata api/angin atau senjata air sekalipun...semua yang jualan di internet dengan harga miring pastilah penipuan!!!. apalagi itu depot airgun yang ditangerang..dari harganya saja sudah ketahuan bohong..yang ketipu kalau bukan goblok apa bodoh ya??? coba check itu harga senjata dan mimis... diluar negeri aja udah segitu apalagi masuk ke indonesia jadi berapa??????
    kalau mau aman beli di perbakin atau yang dijakarta beli saja di pasar baru ...pusat senjata angin...
    ingat ini yang tidak bisa dibantah...buat beli apa saja di internet!:
    check itu harga barang...kalau terlalu murah alias harga miring...so pasti penipuan...kalau mau cod..dan tidak pakai dp..
    thanx...

    ReplyDelete
  102. sy jg br ajj ketipu 5jt lebih,,,,sm blognKIOS AIRGUN,,,nmr hpnya 0819874379,,,,hati2 bwat pra agan2.....ni anjing smua orangnya....maf klo sy msh emosi....mudah2an ALLAH SWT memberikan hidayahnya bwat para kiiiimaaaannyaaaa.....Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sekarang kios airgun sedang maintenance.
      Saya benar-benar terbantu atas informasi agan yg sangat berharga..syukurlah lagi maintenance kalo gak mungkin udah jadi korban berikutnya.
      Gan, saran ane beli sama penjual di BukaLapak, sistemnya kayak Tokobagus or Tokopedia. Jadi uang kita ditahan dulu sama manajemen webnya, sampe barang tersebut kita terima.
      Ane ada jumpa yg namana Milzone, tapi takut ketipu, padahal barang2nya bagus.

      Delete
    2. Ownernya sama dg www.stasiunlapak.com, hati2 dealing sama mereka, 1000% penipu kawakan

      Delete
  103. Bagaimana dgn senapanangin.us/sportshop-guru.blogspot.com.? Apa ini juga penipu.? Trims atas infonya.?

    ReplyDelete
  104. SI WWW.GUDANGSENJATA.CO DENGAN ANTEK NYA SI JAMES ANJING

    ReplyDelete
  105. Yang benar2 jual gak ada ya ? kalau ada contact gw 082111986597. pastinya kalau bisa foto barang nyatanya

    ReplyDelete
  106. Hati2 Depot Airgun Tangerang emang tukang tipu. Gw tanya harga HW-100 dia jawab 12,8 juta,..buseet murah amat. Gw curiga waktu gw tanya maximum fill compressed air nya berapa, dia bilang 1000 psi... dahh ketahuan deh, ini penjual tukang tipu . Mosok jual PCP gak kenal barang...Hati2- yaa teman2.

    ReplyDelete
  107. kalo untuk jaga diri saya bisa pake setruman dan percayakan keselamatan saya pada-Nya...sebenernya saya cari senpi cuma mau buat koleksi aja, ada ga ya yang jual senpi murah? saya ga butuh pelurunya kok, asli cm buat koleksi (obsesi pengen jadi TNI tp ga kesampean T.T)

    ReplyDelete
  108. Kalq duta senjata giman?pnipu juga,bs di cek dunk gan

    ReplyDelete
  109. Beroooo...... Jgn mudah ketipu lagi yaa, ngk mungkin senjata di jual murahh... James dkk pasti lagi buat cara lain atau modus lain bt nipu kita semua. All misal mau nembak segera aja bergabung ke perbakin... Panitia selalu welcome. Thanks

    ReplyDelete
  110. Walau kesal tapi lumayan bukan cuma ane yg kena tipu..hehehe

    ReplyDelete
  111. Permisi gan, Ane mengalami hal.yg sama tadi malam ane sampai ga bisa tidur karena diancam. Begini ceritanya

    Ane liat iklan disini:
    Cataloggun.blogspot.com

    Ane cuma tanya tanya tapi dia marah marah ane.dibilang mempermainkan mereka... dia bilang bakal lacak ip ane dan dia bakal ngirim orang ke rumah ane
    Buat ngerampok keluarga ane.. ane jadi takut gan
    .. ane tau dia penipu akhirnya.. dan kayaknya orang yg sama dengan yg agan ceritakan.. dan kayaknya dari aparat itu gan soalnya dia ahli banget mencari informasi.. ane diancem.sampai takut ga bs tidur gan.
    :(

    ReplyDelete
  112. pake air gun aje.... senpi rakit aja sendiri, banyak tutorialnya di internet kan?(meski single shoot)

    ReplyDelete
  113. Kepada rekan2 semuanya,

    Yang namanya Jual senpi asli itu sudah pasti Penipu, apapun nama toko dan blog dan webnya.
    Itu sudah pasti oknum Polisi maupun TNI, yang notabene punya barang asli, saya yakin semua foto2 tsb adalah asli, memang dia benar2 punya barangnya..cuman tidak akan dikirim.
    Pengiriman oleh Kantor Pos akan dibuka isinya, sementara JNE dan Tiki itu akan disensor di Bandara.
    Jangankan senpi asli, airsoftgun saja sekarang JNE dan Tiki sudah sulit jika pengiriman beda pulau.

    Saya pribadi pernah gangguin si penjual, nanya terus via email sampai dianya marah2 sendiri..
    Terakhir anjing-anjingan alias asu-asuan..hahaha..
    Misalnya gw bilang udah transfer, mohon dicek..dia cek ternyata gak ada lalu marah2.. :P
    trus ancam gw agar hati2 bisa dibunuh.
    Gw bilang silakan aja, gw kasih waktu satu minggu buat ngecek lokasi gw, setelah seminggu gw ejekin lagi..mana? katanya mau dibunuh dan seterusnya.
    Jangan takut kawan2, gangguin saja..saran gw kalo mau gangguin pake Browser khusus, seperti TOR Browser (search di google), itu ntar alamat IP kita diacak, bisa jadi Kanada, bisa France, Germany dll.

    Oh ya, jangan lupa juga daftarkan EMAIL si anjing penjual senpi tsb, ke MAILING LIST nya PORN dan GAY..
    Biar inboxnya penuh dengan email2 GAY.
    Mohon bantuan seluruh teman2 disini, agar daftarkan emailnya ke situs2 GAY dan mailing list sebanyak mungkin.

    Sekian dari saya semoga Teman2 semua terhibur. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwk setujuuuuuubiar abis tuh burungnya diserbu para gay

      Delete
  114. coba cek ini juga gan-agan wkwkwkwkkkk,, meyakinkan bgt penipunya,,, wkwkwkwkkkk semoga tak ada yang tertipu lagi.

    ReplyDelete
  115. udah jgn percaya ama yg jual2 senpi,coz dlu sy jg pernah pengen senpi,tp klo di pikir2 buat jg diri aj ga perlu sampe bawa senpi,klo ketauan ntar urusannya malah ribet,jd sy beli KWC JERICHO 941 kaliber 4,5mm aj u/ cukup savety,jarak 5m aj kaleng susu aj bisa jebol kena tembak,jd drpd ribet cari senpi mending pake airgun kwc/umarex 4,5mm aj,bagi yg berminat bisa hub sy di 083830158457,u/ wilayah sby bisa COD koq

    ReplyDelete
  116. waduh beruntung saya menemukan artikel ini, rencana saya m au order pump PCP di depotairguns.blogspot.com . selain tergiur harganya murah dan terpampang foro pengelola blognya . alhamdulillah saya tidak jadi pesan . dan tidak jadi kena tipu

    ReplyDelete
  117. Bro.....kok jaman gini masih mau aja ditipu sm anjing n babi hutan yg kurap an itu......ak aja yg bener 2 di tawari sm salah seorang oknum TE..TA.A , yg jelas2 senpi ada di depan mata aja masih mikir buat beli....mau dipke kemana juga tu senpi, jgn kan nembak orang, nakuti orang aja. Pke senpi atau airgun lawan nya hukum.....haddeeee.......si mas bro,,

    ReplyDelete
  118. Bro.....kok jaman gini masih mau aja ditipu sm anjing n babi hutan yg kurap an itu......ak aja yg bener 2 di tawari sm salah seorang oknum TE..TA.A , yg jelas2 senpi ada di depan mata aja masih mikir buat beli....mau dipke kemana juga tu senpi, jgn kan nembak orang, nakuti orang aja. Pke senpi atau airgun lawan nya hukum.....haddeeee.......si mas bro,,

    ReplyDelete
  119. Mending buat sumpit aja sob.... ditempat sy banyak yg bisa buat sumpit beracun.

    ReplyDelete
  120. http://gudangsenjata.jimdo.com/ .Bos kalo web ini asli jual senpi apa gak? Kata dia senpi nya resmi di sertai buku kepemilikan. Mohon info nya . Makasih

    ReplyDelete
  121. http://gudangsenjata.jimdo.com/ . Kalo web ini asli jual senpi gak ? Mohon info nya . Maksih

    ReplyDelete
  122. hati hati di facebook juga tukang tipu semua ini no hp penipu nya BENY 089619692732 rekening BCA atas nama hendrico sp mulyawan ....!100% penipu

    ReplyDelete
  123. hati hati agan agan , ini penipu jualsenpi di facebook atas nama benny dermawan no hp. 089619692732 minta dana dp 50 % atas nama HENDRICO SP MULYAWAN BCA 5210000081 menawarkan motor bodong juga bisa COD katanya, waspadalah !!!!!!!

    ReplyDelete
  124. Beli airgun ato airsoft aja dulu agan2 sekalian. Trus buat KTA nya. Btw sy berniat beli airgun.
    Orgnya tinggal di palangkaraya, FB nya IANOLLA SHOPMARKET atau IANOLLA SHOPMARKET II, apakah yg ini penipu apa bukan.
    Share donk bagi yg perna belanja sm mreka

    ReplyDelete
  125. Bagaimana dgn ini?
    Jual airgun pny.
    www.ianollashopmarket.blogspot.com

    ReplyDelete
  126. makasih infonya. hampir saja saya ketipu.

    ReplyDelete
  127. Ada yang tau linknya penjual senpi yang benar-benar asli gak?

    ReplyDelete
  128. Pengn punya senjata g gampang gan, cara yang bisa saya bagi... Masuk club menembak resmi dibawah naungan perbakin, pelajari disana seperti apa prosesnya..., g perlu berproyektil cukup peluru hampa kalo kita mau buat jaga diri, karna hukuman menghilangkan nyawa seseorang itu sama aja... Punya senjata ato g, yang jelas jika dalam ke adaan terdesak kita bisa membuat shock terapi buat yang mengancam kita, kalo peluru hampa bisa dibenarkan pemakaiannya, ijinnya juga cuma di intelkam mabes polri.... Berbeda peluru tajam.... Saya sarankan urus di club yg bernaung di perbakin, club yang berada dalam lingkungan aparat, contoh, club... Yang didalam lingkungan polisi, club yang didalam lingkungan tni, ato dphan, kalo saya di cijantung.... semoga bermanfaat, kalo butuh bantuan hub saya.... Saya hanyabisa mengarahkan dan membantu untuk bergabung kedalam club yang resmi, jgn mengunakan barang ilegal....

    ReplyDelete
  129. Nih Penipu Senpi dari FB: Soetrisno Haroen aka Anan Soetrisno Harun..No.Reknya di Mandiri A/n Muhammad HASNAN IM..semoga Rejekinya dikembalikan ke saya dengan berlimpah

    ReplyDelete
  130. Boss, sy lg cari Silencer/peredam senpi & peluru tajam untuk CARL WALTHER CALIBER 7.65mm GERMANY. Klo ada tolong kabari via email/BBM aja boss...

    email : m.nurhadi@consultant.com
    PIN :797877FE

    ReplyDelete
  131. SARAN DARI SAYA UNTUK MELIHAT APAKAH BLOG/WEB/SITUS TERSEBUT PENIPUAN ATAU TIDAK, CARA MEMBUAT BLOG ATAU SITUS / WEB TERSEBUT ACAK - ACAKAN. SAYA SETUJU DENGAN SAUDARA ARIE TEXTEX LEBIH BAIK BERGABUNG SAJA DENGAN CLUB - CLUB DIBAWAH NAUNGAN APARAT.

    ReplyDelete
  132. mnding cari beli ketemuan COD ,lbh jelas
    d internet skrg apalagi xxxxx.blogspot.com bnyak nipunya tuh ..
    waspada brohh

    ReplyDelete
  133. sama gan ane dulu juga sempat berfikir buat cari senpi untuk bela diri sama berburu.ane coba cari via onlen kesana kemari dengan harga yg menggiurkan gak kebayang sampai semurah itu..semua blog penjualan senpi dah ane kontak satu per satu h sbagian malah ada yg marah2 pas ane tanya2 soal senjata.trus ane urungin niat ane buat beli. karena
    1.RESIKO HUUMANYA BERAT KARNA ILEGAL
    2.TAKUTNYA NANTI YG NGIRIM ITU INTEL YG LAGI NYAMAR. ( DAH DUIT MELAYANG SENJATA GAK DAPET MASUK PENJARA PULA. ) APA GAK TAMBAH RIBET URUSANYA.
    NAH BERHUBUNG SAKING NIATNYA ANE PENGEN PUNYA SENJATA ANE COBA DATANG KE PERBAKIN UNTUK DAFTAR.TERNYATA GAK MUDAH UNTUK MILIKI SENPI PRIBADI SECARA RESMI.DAN TESNYA PUN SANGAT2 SUPER SULIT.TES UJI KELAYKAN TEMBAK,TES SPIKOLOGI,IJIN KE KEPOLISIAN UNTUK KEPEMILIKAN. HARGANYA GAK MAIN2 UNTUK PRIBADI SAJA BISA SAMPAI 500JT LEBIH.BAYANGIN AJA UNTUK PERPANJANG KTA TIAP TAHUN ITU GAK MURAH HAMPIR 10JT LEBIH.
    akhiryaane beli airsof di orang yg jualan yg di bawah naungan perbakin itu skitar 5jt+pluru+gas+KTA peranjang tiap tahunya terjangjangkau hanya 300rb.itu pun sdh bisa kalo buat jaga diri.senjatanya juga lumayan berbahaya karena ane uji coba buat nembak PLAT besi setebal uang logam 1000an uang jaman dulu itu aja udah hampir tembus.
    INI ANE SHARE PENGALAMAN ANE BERSAMA PISTOL KESAYANGAN ANE.
    nah pas ane pulang dari kerjaan ane sengaja bawa senjata karena ane pulang malem lewat jalan yg ada rawa2 pake motor.nah setelah setengah perjalanan ane di hadang ama 2 orang preman dia mau ambil motor ane.mereka pada bawa golok tuh,ane dah gemeteran liatnya.pas motor dah di tungganing sama tu begal baru ane bedil tu preman kaki sama tanganya.sape mereka jatuh trus motor ane ambil akhirnya mereka lari sambil pincang2 dan darahnya ngucur terus di tangan sama kaki si preman.ane jamin 100% tu pluru masuk sampe ke tulang di dalem kaki sama tangan si perampok. .karena pluru itu buat nembak plat logam aja hampir tembus.

    SEKIAN DULU BOS INI SEKEDAR INFO BUAT KALIAN AJA.SEMOGA KALIAN BISA URUNGKAN BUAT BELI SENJATA ILEGAL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli airgun kayak milikmu itu yg recomended dimana gan? saya pengen punya tapi takut ketipu di website online kayak agan agan di atas

      Delete
  134. ane mau cari blank gun sob,,, ada recomended seller gak,,, soalnya ada di G-airsoftgun.com udh kasih harga,,, web ini bermasalah gak sob

    ReplyDelete
  135. bos kalo airgun yang di online'' ntu banyak yang nipu kagak? ane sih minat bngt cuman takutnye ketipu... tolong infoin bos.. makasih

    ReplyDelete
  136. Bagaimana kalau senjatamurah.com??
    bantuannya om2 & tmn2 semua.

    ReplyDelete
  137. Om2 semua .. mohon info untuk situs "jualsenjata.com" gimana ya?
    mohon bantuannya om.
    thx

    ReplyDelete
  138. HATI-HATI PENIPUAN !!! SEKEDAR SHARE SAJA
    TETAP WASPADA BRO, JANGAN SAMPAI TERTIPU !!!
    Ingat, penipu ini punya banyak alamat email, sub domain blogspot dan selalu update ... Tapi walaupun email dan blog gonta-ganti tetapi karakter isi email nya SAMA karena dioperasikan oleh ORANG YG SAMA .... WASPADALAH WASPADALAH !!!

    ReplyDelete
  139. Jangan tergiur dengan tawaran jual senjata api secara online.
    Tidak ada yang berani jual senjata api di Indonesia karena aturannya yang ketat.
    Kepemilikan senjata api harus memiliki izin resmi dari Kepolisian dan tidak semua orang dapat izin memilikinya.
    Jadi kalo ada website yang menawari menjual senjata api itu pasti penipuan.

    ReplyDelete
  140. kalo ada no rek. atas nama AMIK PURWANTO hati" bro,,itu penipu jg

    ReplyDelete
  141. no rek. atas nama AMIK PURWANTO jg penipu gan

    ReplyDelete
  142. Kalo cuma airsoftgun sekarang d tokopedia banyak gan

    ReplyDelete
  143. turut berduka cita bro..
    ane sebenernya lgi mencari cari info bagaimana caranya / prosedur impor senpi secara resmi, tp gak sengaja malah nemu berita beginian..
    sbar, moga2 diganti dengan rejeki yang lain..

    ReplyDelete
  144. Penjual senpi gmna pun gak akan pernah COD klo gak bener2 kenal gan, atau melalui orang yg mreka kenal, pengalaman sih..beli sma teman dari Aceh.. SENPI dan BlankGun, dn smpe skrng tu senpi ngangkrak d berangkas, gak tau mau buat apa..palingan yg d pake blankgun, buat nakutin ayam2 yg sok jago 😄

    ReplyDelete
  145. Pengalaman ane gan, beli senpi sma blankgun..harus ke orang yg bener kenal atau kenalannya temen, klo gak mau ketipu ya, soalnya d internet tu gak ada yg jelas..lagian senpi ane ngangkrak d rumah juga, hahah..bekas geriliawan dulu..bngung ane mau d apain, ada yg mau beli..hahha..500 amunisinya gan 😒

    ReplyDelete
  146. Agan Agan...!!! saya pengen beli pistol2 antik (flintlock, four barrel, blunderbuss) gitu gan,,, yang udah rusak (ngga bisa berfungsi lagi) ngga papa deh.. asal bukan replika / reproduksi. Ada yang punya info ngga ya? hehhe..

    ReplyDelete
  147. kalu mau beli airsofgun saja di tokopedia. aman! Tidak ketipu

    ReplyDelete
  148. Kalau mau beli jangan senpi beneran. Pakai airgun saja di tokopedia pasti tidak tertipu. Sebab jika barang tidak dikirim penjual, maka uang itu ada di tokopedia dan kembali ke kita

    ReplyDelete
  149. jangan di percaya, mau mengatas namakan siapa saja tdk usah di percaya. lebih baik mari kita kumpul di salah satu klub. perbakin. beli aja airshop gun, kita olah raga taktik perang-perangan, itu yg benar.

    ReplyDelete
  150. mohon info juga utk "www.jualsenpimurah.com" donk gan...FB dia juga ada jual senpi murah, a.n. Reinhar....ada no HP, rekening, semuanya lengkap...
    Soal uang sih gw ga masalah kalau ditipu, takutnya dia polisi atau intel, gak lucu gw klo sampe masuk penjara gara2 cuman ingin koleksi dan perlindungan diri...

    ReplyDelete
  151. gila...murah banget senjata api dijual di internet, dulu saya pernah beli senjata api harganya paling murah sebesar 15 juta/unit, bahkan kemarin saya baru beli seharga 25 juta/unit , setahu saya harga diluar negeri saja paling murah sekitar 7 juta keatas, terus apa mereka mau jual murah sementara memasukan ke indonesia itu sangat sulit...untuk jenis rakitan saja kemarin saya beli di kalimantan seharga 7,5 juta rupiah. hati-hati saja kalau mau beli senjata api......

    ReplyDelete
  152. gila...murah banget senjata api dijual di internet, dulu saya pernah beli senjata api harganya paling murah sebesar 15 juta/unit, bahkan kemarin saya baru beli seharga 25 juta/unit , setahu saya harga diluar negeri saja paling murah sekitar 7 juta keatas, terus apa mereka mau jual murah sementara memasukan ke indonesia itu sangat sulit...untuk jenis rakitan saja kemarin saya beli di kalimantan seharga 7,5 juta rupiah. hati-hati saja kalau mau beli senjata api......

    ReplyDelete

  153. Points of sale of firearms import , cost and warranty. We offer a variety of firearms as a tool IMPORT Keeper of action
    bandar togel online indonesia

    ReplyDelete
  154. Hati 2 terhadap rumah pistol atau jual pistol 082298908875 100℅ penipu ane tertipu 3 jt.. semoga bernanah perutnya makan uang ku no rek nya. Bca an. Aryo Dwi pamungkas.. Penipu!!

    ReplyDelete